Add This

Bookmark and Share

REL BENGKONG BERBAHAYA

Bagi pengguna jalan khususnya pemakai kendaraan roda dua apa bila melewati rel (kereta api) bengkong di Solo (Surakarta) agar lebih hati-hati. Terlebih pada saat situasi hujan banyak orang jatuh lho ditempat tersebut. Apakah saudara tahu dimana letak rel bengkong tersebut ? Bagi anda orang Solo mungkin sudah tahu dimana letak rel bengkong yang terkenal itu. Kalau belum tahu anda saya beritahu, letaknya di jalan Slamet Riyadi Surakarta tepatnya seratus meter sebelah timur dari perempatan Purwosari, disitu terdapat rel kereta api yang memotong jalan utama kota Surakarta dengan bentuk potongannya melengkung. Dimana rel tersebut untuk jalan kereta api jurusan stasiun Purwosari ke Wonogiri pulang pergi.
Diperlintasan sebidang itulah sering pengendara sepeda motor sering jatuh. Bukan karena bertabrakan dengan kereta api, bukan karena diganggu jin. Tetapi karena pengendara saat melintas rel tersebut tidak memotong dengan 90 derajat. Sehingga pengendara pada saat situasi hujan, sering jatuh. Sebenarnya sudah diberi rambu dan juga sudah diberi jalan kejut, tetapi masih sering terjadi kecelakaan tersebut.
Tip: Disarankan sesaat sebelum melintas rel tersebut, posisikan sepeda motor anda sembilan puluh derajad dengan posisi rel, dan jangan lupa berdoa ya...?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REL BENGKONG BERBAHAYA"

Posting Komentar