Add This

Bookmark and Share

GOR MANAHAN KEBANGGAAN ORANG SOLO

Komplek Gelora (Gelanggang Olah Raga) Manahan Solo yang terkenal dengan sebutan GOR Manahan terletak di Kalurahan Manahan Banjarsari Surakarta.
Di komplek ini terdapat sarana olah raga yang bertaraf internasional, diantaranya terdapat stadion Manahan (lapangan sepak bola), vilodroom untuk balap sepeda, lapangan tenis, lapangan bulutangkis, lapangan bola basket, lapangan soff ball, lapangan bola voly. Selain itu terdapat jogging treck yang dipergunakan untuk joging yang terletak disebelah barat vilodroom, juga terdapat refleksi kaki yang berbentuk batu-batuan yang dipasang runcingnya.
Disamping itu dikomplek ini terdapat pusat jajan yang oleh pemerintah kota Surakarta di tata disebelah barat dan sebelah utara yang berbentuk selter. Anda ingin coba jajan silahkan?
Disisi selatan satadion atau dipinggir jalan jalan Adi Sucipto, terdapat tempat duduk yang dihiasi lampu malam. Tempat inilah sering digunakan nongrong muda-mudi.
Pada malam minggu ramai lho club-club sepeda motor nongrong disana, mau ikut ? Yang membanggakan lagi rencananya stadion ini dipersiapkan upaca pembukaan SEAGAMES XXVI tahun 2011, hebat bukan ? ini bukan promo lho.
Tiap minggu pagi jangan harap anda bisa berolah raga di gelora manahan ini mengapa ? karena ditempat ini penuh sesak para pedagang yang menjual berbagai macam dagangan atau yang disebut sunday market.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GOR MANAHAN KEBANGGAAN ORANG SOLO"

Posting Komentar